Temen Kuliahku

Cerita Sex Hot - Kumpulan Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Cerita Panas, Cerita ABG, Cerita Tante-tante, Cerita Seks Bergambar. || Temen Kuliahku.

Bokep Indo


Perkenalkan namaku Babe (Samaran). Aku tinggal di salah satu kota di Pulau Jawa. Aku baru lulus s1 di salah satu universitas di kotaku. Sebelum lulus Aku punya temen satu kelas yang bisa dibilang seksi, dia tidak terlalu tinggi juga tidak terlalu gemuk, tetapi berisi. Kalau orang bilang sih montok. Apalagi dengan ukuran payudaranya yang ideal, pokoknya enak dan pas deh buat digenggam. Semua cowok pasti memperhatikan itu, apalagi dengan wajahnya yang lumayan manis, bibir manis tipis,

uhh.. Rasanya pengen nyicip dan gue kecup bibirnya, awal berteman dengan dia sih biasa, gak ada rasa suka atau apalah, tapi diakhir-akhir masa kuliah entah kenapa kalau liat doi, bawaanya nafsu terus dia terlihat cantik banged mungkin kemajuan zaman kali ya, sudah banya cara perawatan.. Nah sekarang ini Entah mengapa, ingin rasanya bisa menikmati tubunya itu, ow ya ampe lupa gak kenalin namanya, namanya Anindya biasa di panggil Anin.

Suatu hari saat liburan semester, aku pernah mengajak dia untuk berenang bareng, IYKWIM lah kenapa aku ngajak dia renang "nin,besok ada acara gak? Renang yuk? Ajarin gue" tanyaku ke dia,trus dia jawab "boleh, jam berapa?".. "Pagi aja, kalo siang rame, besok aku jemput".. Trus dia bilang "oke, tapi jemput princess yak?hehe" , "oke, siap tuan putri" jawabku sambil menunduk layaknya bawahan kepada majikan.. Haha..

Besok harinya seperti biasa, pagi ini indah. Langit masih kelabu. Udara sekitar terasa dingin menyentuh kulit. Burung-burung terdengar riang bernyanyi. Kicauannya menemani aktifitas manusia di pagi itu. Gue prepare buat berangkat berenang sama Anin. setelah semua siap gue jemput dia dirumahnya trus langsung ke pemandian tujuan kami..
Sesampai di tempat renang kami berganti pakaian di kamar mandi dipemandian tersebut, tapi sayangnya enggak 1 ruang, hehe. Tapi bersebelahan sih. kebetulan pintu kamar mandi itu hanya sebatas menutup sampai kepala, jadi masih ada ruang diatasnya sehingga otomatis bisa dilihat, haha.. Tapi sebagai cowok sejati gak mau lah intipin dia (padahal dalam hati udah niat banged)haha, ntar kalo ketahuan blum apa-apa doi marah trus pergi, haha..

Aku menunggunya selesai didepan ruang ganti, wow doi keluar dengan kaos pendek dan celana hot pant super ketat, sehingga menampakan garis (you know lah)

"wow, seksi amat"
"Halah, komen gitu tapi demen juga" jawabnya dengan nada meledek.
"Ya udah yuk buruan, keburu rame kolamnya"

Kami berdua mulai masuk kolam, setelah masuk gue biarin dia berenang dulu sambil gue lihat-lihat setelah beberapa menit, gua naik dulu, sambil nunggu doi berenang sesukanya,

"Nin, habis ini ajarin gue renang!" Teriak gue ke dia, habisnya cuma liat dia renang lama-lama bosen juga..
"Naik dulu sini, ntar capek gak jadi ngajarin gue lagi!"
"Oke, siap bos, hahaa" jawabnya. Dan ketika doi naik gue melongo liatin dia, bajunya dan celananya nyeplak sehingga memperlihatkan lekuk tubuh yg diidamkan para pria.. Andai bisa gue remes tu nenen, batin gue dalam hati sambil bayangin..
"Woy!! Liatin apa lu?" Teriakannya membuyarkan lamunanku,
"eh, eng... Eng. enggak kok hehe" jawabku sambil terbata-bata..
Setelah selesai istirahat kami pun masuk kolam lagi buat gue di latih sama dia, haha.. Skip aja ya latihannya, cuma latihan biasa soalnya..

Setelah selesai berlatih kami pun naik buat ngeringin badan, tapi saat dia berusaha naik, doi terpleset dan gak sengaja ngebentur sesuatu sehingga pingsan masuk ke kolam. gue berusaha angkat dia dari kolam ke tempat kering.. Langsung gue tekan perutnya biar airnya keluar, tapi gak sengaja dadanya yang gue sentuh, bukannya nolongin dia, gue malah nyoba buat raba-raba payudaranya, lantas gue sadar, aduh kenapa otak mesum keluar saat seperti ini, batin gue dalam hati.. Gue berusaha keluarin air dalam perutnya, Sesaat air didalam perutnya keluar, tp doi belum sadar juga..

"Waduh, buk gimana nih?" Tanya gue ke ibu-ibu yg punya warung disana.
"Waduh mas, gimana ya?" jawab ibu itu..
"Ya elah, malah balik nanya, ada minyak kayu putih gak bu?"
"Ada mas, bentar saya carikan, tunggu ya mas" ibu itu lari kerumahnya buat ambil minyak kayu putih.. "Cepet buk!!" Perintah gue..

Sambil menunggu ibu itu datang gue pandangin seluruh tubuh Anin, dari ujung kaki hingga kedada, eh kepala maksudnya, kakinya yang jenjang ditambah celana dan baju ketatnya yang memperlihatkan lekuk tubuh seperti gitar spanyol. “kapan ya gue bias menikmati seluruh tubuhmu nin?” batin gue dalam hati, trus bukanya berusaha nolongin dia malah gue bayangin bisa cium bibirnya trus kebawah gue jilat lehernya lalu turun lagi kebawah hisap putingnya yang masih kencang sambil gue remes payudara satunya, ahhhhhh… Lalu…

"ini mas, adanya balsem". byarrrrr, suara ibu itu membuyarkan lamunanku
"Ah si Ibu ngaggetin aja!"
"Lha mas nya bukannya nolongin malah bengong"
"Namanya lagi bingung, Ya udah buk, gpp, sini balsemnya!" Gue deketin ke hidungnya masih gak sadar juga,
"kasih nafas buatan aja mas!" Saran ibu itu. Ow iya kenapa nggak dari tadi gue kasih nafas buatan, kesempatan juga nih bisa merealisasikan lamunan gue tadi, hehe, batin gue..

Gue coba pelan pelan kasih nafas buatan, kulihat bibirnya yang tipis, manis itu seakan megundang ingin dilumat, nafasnya yang hangat mulai menghembus ke mukaku, bibir ketemu bibir mulai dekat... "PLAAAAAK" tamparan mendarat dipipiku..

"Mau ngapain kamu?" dengan raut muka marah.
"Jangan marah, aku bisa jelasin" aku berusaha memohon buat ngejelasin kedia.

Kemudian ibu yg punya warung yang awalnya hanya melongo, kini ikut membantu menjelaskan kepada anin kalo yg dia lihat tidak seperti yg dia lihat, padahal batin gue gak berkata demikian, Apes.. apes... Setelah Anin mendengar penjelasan ibu itu dia minta maaf gue

"maaf ya, aku gak tahu kalo kamu tadi niatnya mau nolongin aku, maaf ya? "
"Iya gpp, aku maafin" tiba dia peluk gue. Alamaakkkk mimpi ape gue semalem, reflek tangan gue melingkar di pinggangnya gue peluk balik, gue peluk erat dan bisa gue rasain payudaranya yang menempel didadaku, gue cium lehernya meskipun bau balsem ikut terasa..
Kemudian dia berusaha melepas pelukannya "maaf gak sengaja, reflek" katanya sambil tersipu malu. "Gpp kok, peluk lagi dong" pinta gue.. "JTAKKKKK" bukannya pelukan malah kepala gue dijitak.
"Ya udah yuk bersih bersih dulu, mandi trus gue anter pulang ya, biar lu bisa istirahat" ajakku ke dia. "Iya, gue juga pusing nih"

Kami pun bergegas ke kamar mandi, melihat Anin yang bajunya masih basah dan memperlihatkan lekuk tubuhnya entah kenapa gue jadi berpikiran yang enggak enggak, adik kecil gue juga terasa ingin naik, tp sebisa mungkin gue tahan, sesampainya di kamar mandi dia masuk trus gue sengaja masuk dikamar mandi sebelahnya, kemudian gue becandain dia

"gue intip ya! Keliatan loh kalo gue nengok ke atas"
"Ih, apaan sih, jangan macem macem ya, ntar gue tabok lagi loh"

Setelah itu juga gue sadar gue bawa hp yg ikut kebawa di saku celana ganti gue,

"wih, hp gue kebawa nih, kesempatan buat gue rekam, siapa tau akan berguna dikemudian hari, ini adik juga gak bisa diajak kompromi, bodo amatlah sekalipun nanti ketahuan sama dia, kalo pun bener ketahuan gue perkosa juga si Anin mumpung sepi juga" batin gue. Tanpa sepengetahuan dia, gue intip dari atas, Anin mulai membuka kaos ketatnya dan aku bener-bener gemeteran melihat tubuh sintal Anin, terlihat BH Anin yang berwarna hitam berenda dan pelan pelan melepaskan celana renangnya dan wow dia pake CD warna item, warna kulitnya jadi terlihat kontras dengan perut putihnya dan juga paha mulusnya, dia mulai melepas kait BHnya oooohhhhhh kemudian menjuntai dengan indah dua bukit kembar milik Anin yang ukurannya memang tidak terlalu besar tapi terasa padat dan kenyal membuatku semakin bernafsu, adik kecilku mulai naik menekan-nekan celana dalamku, gue semakin berdebar ketika dia melepaska celana dalamnya, ahhhhh… njiiiirrr mulus banged punya Anin, bersih tanpa bulu, masih terlihat sempit, mungkin karena masih perawan, hehe, karena takut ketahuan gue turun lagi untuk tarik nafas sebentar buat siram-siram air, biar Anin nggak curiga.

“Nin? Udah selesai belom?”
“Belom, emangnya kenapa?”
“gpp, nanya doang” basa basi bro, perlahan gue coba naik lagi terus gue rekam tanpa sepengetahuan dia pas gue rekam lagi dia memejamkan mata saat mandi, yah namanya juga lagi kramas, takut pedes dimata kali ya, dia mencoba meraih sabun lalu mulai meremas-remas payudaranya, sambil gue rekam gue kocok adik gue, ahh, gilak bener-bener manteb nih si Anin yang sekarang, beda gak kaya yang dulu.

Hati kecil gue seakan berbicara “udah, sikat aja, ngapain Cuma ngintip doang, rugi!” tanpa gue sadari dia mulai menyiram lagi buat bersihin shampo di rambutnya, secepat kilat gue turun biar gak ketahuan, yg penting dpt rekamannya, "wah gila nih, gue perkosa sekalian gak ya? Kalo gue perkosa sekarang, ortunya tau, doi pergi bareng gue, ahhh, bodo amat itu urusan belakangan" pikiran kotor guepun mulai beraksi.. Kemudian "Krieeeeeekkkkkkk"suara pintu terbuka lalu......

To Be Continue..

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya