Diberikan Kepuasan Oleh Teman Lama

Cerita Sex Hot - Kumpulan Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Ngentot, Cerita Panas, Cerita ABG, Cerita Tante-tante, Cerita Seks Bergambar. || Diberikan Kepuasan Oleh Teman Lama.

Bokep Indo

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya
Sebelum saya menceritakan pengalaman seks saya, saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya Leo, umur 22 Tahun asal Palembang. Saya adalah mahasiswa dari Universitas Sriwijaya. Saat ini saya juga sudah memiliki pekerjaan di sebuah perusahaan. Nah, sekarang saya akan menceritakan pengalaman seks saya.

Pada saat itu, perusahaan saya sedang kekurangan tenaga kerja, khususnya dibagian administrasi karena admin yang lama sudah resign. Kriteria untuk bekerja sebagai admin hanya dibutuhkan wanita. Jadi karena sudah mendesak, saya pun membroadcast Info Lowongan Kerja kepada teman-teman saya dan meminta tolong teman-teman saya untuk bantu share Lowongan Kerja tersebut.

Lalu beberapa hari kemudian, ada seorang wanita add BBM aku. Namanya Celine. Awalnya saya tidak dengan foto yang dipasang di profile nya karena foto tersebut sangat cantik. Saya masih berpikir siapa wanita cantik ini. Lalu tak lama kemudian, dia chat saya dan mengatakan 'Hai Teman Lama'. Saya menjadi semakin penasaran siapa wanita ini sebenarnya.

Lalu saya membalas, 'Hai juga, sebelumnya kita pernah bertemu ya? '
'Loh, kamu lupa dengan aku? Jahat banget sih kamu! ', balasnya sedikit kesel.
Saya langsung kaget , wanita ini sepertinya sangat mengenal saya. Lalu saya menjawabnya, 'Beneran, saya tidak ingat kamu siapa. Bagaimana kalau kita ketemuan saja sekarang? Mumpung baru kelar kerjaan, sekalian ngobrol dan makan malam. Aku jemput kamu ya? Kamu dimana sekarang? '
Dan respon wanita tersebut sangat cepat, dia langsung menjawab, 'Oke, awas kalau sudah ketemu kamu, masa teman lama sendiri bisa kamu lupain. Aku tinggal di Perumahan R no. 2A ya. Aku tunggu kamu ya.'

Tepat sekali, perumahannya dekat sekali dengan perusahaan tempat aku bekerja. Hanya butuh waktu 10 menit, saya sudah ada didepan rumahnya. Pada saat keluar dari mobil, saya melihat ada seorang wanita keluar dari rumah no. 2A tersebut dan memakai baju yang sangat ketat sehingga dua gunung kembar nya yang berukuran kira-kira 34b terlihat jelas. Lalu dia memang celana yang ketat juga sehingga bokongnya yang montok pun sangat menggoda birahiku untuk ingin memegangnya.

Ku sapalah wanita tersebut, 'Hai, saya Leo. Ayo masuk ke mobil, cuaca diluar sangat panas' , sambil kubukakan pintu untuk dia. Dia pun tersenyum manis.

Pada saat kami berdua di dalam mobil, dia pun memulai percakapan terlebih dahulu.
'Hayo, sudah ingat belum sama aku? ', tanya nya dengan centil.
Lalu aku menjawab, 'Hmmm... Beneran aku tidak ingat kamu siapa, tetapi sepertinya aku pernah melihat kamu, tetapi dimana ya? '
Kemudian dia mencubit tanganku, dan aku juga semakin penasaran dengannya.
Dia pun memberikan saya clue, 'Kamu pernah memegang dadaku dan meremasnya pada saat dibangku SMA. '
Lalu saya pun terkejut dan kemudian dengan refleks melihat dada nya yang sedang menjepit safety belt. Aku pun heran kenapa dada tersebut menjadi lebih besar. Lalu aku bertanya 'Kamu Celine? Dulu aku tertidur di kelas dan ngigau sehingga tidak sengaja memegang dadamu. Maaf ya. '

Dia pun tertawa terbahak-bahak dan berkata , 'Memang dasar kamu, pasti kamu mimpi lagi sange. Nyetir dulu gih, jangan dipandangi terus dadaku ' sambil membuat muka yang menggoda.

Aku pun menyetir sampai restoran yang cukup high class. Kami duduk samping-sampingan, sehingga sewaktu mengobrol dia pun harus memiringkan badannya dan saya pasti akan bisa melihat belahan dadanya. Aku sebagai lelaki normal pun tidak tahan melihat belahan dadanya sehingga dengan refleks aku mencoba merangsang dirinya dengan sedikit foreplay. Aku merangkul nya kemudian memainkan jari-jariku dengan halus dari atas kepala menuju telinga kemudian lehernya. Pipinya pun memerah kemudian dia mendesah 'Leo jangan disini dong, siap makan ya.. Akan kupuasin nafsu kamu ' katanya sambil menantang. Domino 99

Kami berdua yang sudah sama-sama menginginkan kepuasan pun menyantap makanan kami dengan cepat. Lalu saya membayar bill makanan tersebut kemudian kami berdua segera masuk ke dalam mobil. Karena tempat parkir restoran tersebut lumayan gelap dan kaca mobilku juga tidak bisa tembus dilihat dari luar, Celine pun dengan agresifnya langsung mencium bibirku dan memainkan lidahnya, sepertinya dia sudah semakin berpengalaman dengan seks.

Aku pun langsung membuka baju nya dan dengan profesional lepaskan bh nya dengan satu tangan. Dia juga membuka bajuku dan kemudian mencium dadaku hingga perut kemudian dia langsung membuka celanaku dan segera dia mengocok torpedoku yang sudah menegang. Sangking enaknya aku tiba-tiba merasakan hangatnya torpedoku di dalam mulutnya. Ternyata dia sedang mengulum torpedoku yang panjangnya 17cm ini.

'Punyamu panjang , besar dan keras banget ! Sudah lama aku menginginkannya...' kata Celine.
'Kalau kamu mau tiap pun saya berikan, kamu tenang aja, tinggal calling aku kok.' balasku.
'Leo mundurin kursi kamu dulu , aku lagi pengen WOT.'
Lalu ku bimbing dia untuk duduk di atas torpedoku. Dan dia pun langsung memompa torpedoku yang sedang ada didalam kemaluannya.

Sambil memompa , aku pun mengulum puting nya yang masih berwarna merah muda dan dia pun menggelinjang seperti sudah orgasme. Aku bisa merasakan hangatnya cairan vaginanya mengalir di batang kemaluanku.

Lalu kami pindah ke seat tengah agar kami bisa melakukan doggy style karena lebih luas.
'Aku masukin ke lubang duburmu ya. ' mintaku.
'Jangan Leo... Sakit.. Aku belum pernah melakukan itu..Ahhhh ' balasnya merintih kesakitan karena kepala torpedoku sudah masuk ke dalam lubang duburnya.
'Aku pelan pelan masukin ya.. Setelah masuk pasti akan terasa nikmat '. balasku agar Celine nyaman.

Perlahan-lahan ku masukan torpedoku dan akhirnya semua batang kemaluanku sudah di dalam lubang duburnya. Aku pun memompa lubang dubur nya perlahan-lahan dan sedikit demi sedikit mempercepat pompaanku. Ku pompa lubang duburnya selama 10menit dan akhirnya dia orgasme lagi.

'Sini aku kocok torpedomu , aku ingin minum air mani ' , minta Celine.
Sekali lagi dia mengulum torpedoku yang masih keras dan merasakan hangatnya torpedoku di dalam mulut nya. Dan dikocoknya torpedoku dengan menjepit kemaluanku di dadanya dan Crotttt.....

Dijilatinya semua air mani yang ku muncratkan. Dikulumnya torpedoku sampai bersih tanpa ada setetes air mani yang tersisa.
'Aku puas sekali Leo , Besok sesudah pulang kerja singgah ke rumahku ya. ' katanya sambil tersenyum.
'Baik Celine , besok aku akan ke rumah kamu ' dengan senang aku menjawabnya.

Dan kemudian... Tunggu Kelanjutannya... !

Onebetqq.com Agen Bandar Poker | Bandar Poker | Bandar Poker Online | Domino 99 | BandarQ Terpercaya